Kamis, 14 April 2016

SenNia Phone Centre Solobaru - Pusat Jual Beli Handphone Solobaru



Dalam 15 tahun terakhir ini bidang telekomunikasi maupun teknologi informasi mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal ini dapat kita lihat dengan mudah dari perkembangan alat / sarana komunikasi yang berkembang semakin canggih. Handphone, salah satu alat komunikasi yang saat ini paling umum dimiliki oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, bertransformasi dari sarana komunikasi suara saja, berubah menjadi satu perangkat pintar yang mampu mendukung semua aktivitas yang dilakukan oleh manusia, baik untuk komunikasi, hiburan, internet, hingga mendukung untuk aktivitas bekerja. Tidak hanya remaja ataupun orang dewasa, anak – anak yang bahkan masih belum bersekolah pun sudah familiar dengan perangkat handphone / smartphone. Dan tidak aneh lagi jika kita melihat banyak orang yang memiliki handphone / smartphone lebih dari 1 unit.

Wilayah Solo Baru merupakan kawasan pemukiman dan perdagangan yang cukup berkembang di Kota Surakarta. Di sepanjang jalan utama terdapat ruko – ruko, hotel, restoran, pusat perbelanjaan / mall, showroom mobil, dan di sekitar wilayah tersebut terdapat kawasan pemukiman / perumahan , baik pemukiman masyarakat umum maupun perumahan mewah ada di Wilayah Solo Baru. Akses jalan utamanya pun lebar, sehingga jarang sekali terjadi kemacetan. Selain itu, Wilayah Solo Baru juga mudah dijangkau oleh penduduk kota / kabupaten di sekitar Kota Surakarta, yaitu Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, dan juga Sragen, tanpa harus melewati pusat Kota Surakarta yang relatif lebih macet lalu lintasnya.

Pusat Handphone Solo Baru 2016,SoloBaru Phone Centre,Tempat Hiburan Solo Baru 2016,Karaoke Solobaru 2016,Rumah Sakit International Solobaru 2016,The Kahyangan Solobaru 2016,Perkantoran Solobaru 2016,Pusat Belanja Solobaru 2016,Mall Solobaru 2016,The Park Mall Solobaru 2016

Sentra Niaga, yang berada persis di seberang Mall The Park, mempunyai posisi yang sangat strategis untuk didirikan phone centre. The Park sebagai salah satu daya tarik masyarakat, khususnya masyarakat menengah keatas untuk mengunjungi wilayah tersebut, dapat menunjang berkembangnyab phoine centre yang akan didirikan di Gedung Sentra Niaga. Bagi masyarakat pada umumnya juga sangat mudah untuk menuju ke Sentra Niaga tanpa harus melewati kemacetan lalu lintas yang biasa terjadi di pusat Kota Surakarta. Konsumen potensial yang berasal dari sekitar Wilayah Solo Baru, maupun konsumen yang berasal dari kota / kabupaten di sekitar Kota Surakarta merupakan pertimbangan utama pemilihan lokasi Sentra Niaga untuk didirikannya SeNia Phone Centre, karena lokasi yang strategis tanpa didukung oleh konsumen potensial juga tidak akan berkembang.

Jika kita lihat lebih lanjut, Gedung Sentra Niaga juga mempunyai sarana dan fasilitas yang lengkap dan nyaman, sehingga cocok untuk didirikan phone centre. Area parkir yang cukup luas, kondisi gedung yang nyaman yang bisa dilihat dari : AC yang dingin, lorong antar toko yang luas, ketinggian plafon yang masih sangat memadai untuk pemasangan neon box nama toko, adanya space terbuka untuk area pameran, kondisi gedung yang bersih, keamanan yang terjamin, serta adanya sarana penunjang (toilet dan mushola) yang memadai, menjadikan Gedung Sentra Niaga memnuhi persyaratan dasar sebagai tempat yang sangat layak dipilih didirikannya phone centre.

handphone centre solo,hp service center jakarta selatan,hp service center - bandung bandung,prudential center kota kasablanka,hp service center - bandung west java,service center laptop hp di depok,hp service center surabaya indonesia,hp service center jakarta south jakarta,hp service center kota kasablanka,Alamat HP Service Center Indonesia


Lokasi yang strategis, banyaknya konsumen potensial di sekitar lokasi, serta adanya sarana dan fasilitas yang mencukupi, akan membuat masyarakat mudah menjangkau dan merasa nyaman untuk berbelanja kebutuhan perangkat komunikasi, sehingga diharapkan SenNia Phone Centre dapat berkembang pesat menjadi salah satu pusat perdagangan handphone terkemuka di wilayah Kota Surakarta dan sekitarnya.

Daftar Alamat Service Centre HP di Kota Solo,Daftar Alamat Service Centre HP di Kota Sukoharjo,Daftar Alamat Service Centre HP di Kota Karanganyar,Daftar Alamat Service Centre HP di Kota Klaten,Daftar Alamat Service Centre HP di Kota Wonogiri,Daftar Alamat Service Centre HP di Kota Semarang,Daftar Alamat Service Centre HP di Kota Surakarta,Daftar Alamat Service Centre HP di Kota Boyolali





Tidak ada komentar:

Posting Komentar