Rabu, 06 Januari 2016

PROMO HEBOHHH SEWA KIOS MURAH - KAWASAN TERPADU THE PARK MALL SOLO BARU



Pernah denger tentang Sentra Niaga ??? Ada yang sudah pernah ke Sentra Niaga ???  Kalo belum simak ya !!

Sentra Niaga ini terletak di dalam kawasan The Park Solo Baru , Sukoharjo . Telusuri saja boulevard utama , letaknya di kanan jalan / selatan jalan , nanti akan ada sign “Sentra Niaga” dan juga akan ada umbul-umbul Sentra Niaga yang menambah semarak kawasan ini.  Tentunya karena masih di dalam kawasan The Park , properti ini dikembangkan oleh Nirvana Development.

Sentra Niaga hadir juga sebagai pusat grosir / kulakan terbaru di Solo Raya utamanya kawasan Solo Baru , Sukoharjo dan siap meramaikan aktivitas ekonomi di kawasan tersebut . Sentra Niaga hanya terdiri dari 1 Lantai . Sentra Niaga ini memiliki ruangan yang adem dan nyaman karena ber-AC, koridor luas, akses mudah.

Berikut pantauannya :






Tertarik ? Langsung saja kunjungi …


Promosewakiossolo,Promo sewa kios solo,Promo sewa kios solo murah,Promo sewa kios murah solo,Promo sewa kios solo baru,Promo Sewa Kios Sentra Niaga Solo Baru,Promo sewa kios murah klaten,Promo sewa kios murah PGS,Promo sewa kios BTC,Promo sewa kios Klewer

Kini, mencari kios untuk berwirausaha sangatlah mudah. Ada sewa kios terjangkau di Sentra  Niaga Solo Baru. Sentra  Niaga Solo Baru membuka dalam sesi pertama sebanyak 240 kios permanen. Luas kios di Sentra  Niaga Solo Baru ini bervariasi dari 6 meter persegi – 18 meter persegi. 

Untuk memudahkan para calon pedagang  yang ingin bergabung di Sentra Niaga maka Manajemen memberikan Program sewa yang sangat terjangkau yaitu antara lain :

1 Program sewa 2 ( dua ) tahun, cara bayar cukup dengan Down Payment Rp. 10.000.000,- untuk sisa bisa diangsur selama 18x bulan.
2. Program sewa 5 ( lima ) tahun, cara bayar cukup dengan Down Payment Rp. 10.000.000,- untuk sisa pembayaran dapat diangsur 48 bulan.
3. Program Sewa 10 ( sepuluh ) tahun, cara bayar cukup dengan Down Payment Rp. 10.000.00,- untuk sisa pembayaran dapat diangsur 84 bulan

Management Sentra Niaga terus mengadakan promosi untuk memperkenalkan Sentra Niaga ke masyarakat dalam maupun luar melalui iklan di suratkabar, radio, outdoor dan flyers sebagaimana yang telah pihaknya lakukan selama ini untuk mendukung keberadaan para tenant eksisting.
Untuk informasi lainnya bisa menghubungi Marketing Sentra Niaga Solo Baru :

Thoyib Safarudin
Office : Sentra Niaga Solo Baru
Jl. Ir.Sukarno, Madegondo, Grogol, Sukoharjo
Phone 0813-9142-0214 , Pin BB 5405F003 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar