Rabu, 09 September 2015

Sentra Niaga Tawarkan Program Sewa Murah Angsuran Kios Sampai dengan 84 x


sewakiossolo,sewa kios solo,sewa kios solo murah,sewa kios murah solo,sewa kios solo baru, Sewa Kios Sentra Niaga Solo Baru, sewa kios murahklaten,sewa kios murah PGS,sewa kios BTC,sewa kios Klewer

Sentra Niaga Tawarkan Program Sewa : Angsuran Kios Sampai dengan 84 x



Meningkatnya pembangunan di Kota Solo menghasilkan banyak ruang komersial baru. Salah satunya adalah wilayah berkembang Solo Baru di Sukoharjo yang sekarang memiliki banyak Mall, Ruko, Rumah Sakit Modern, Hotel dan Tempat Wisata. Hal tersebut menjadikan Solo Baru sebagai kawasan menjanjikan untuk menjalankan berbagai macam bisnis dan usaha. Kami menjawab kebutuhan-kebutuhan komersial tadi dengan menghadirkan Sentra Niaga Solo Baru.

Misi dari Sentra Niaga adalah sebagai wadah bagi para pedagang yang sudah berkecimpung lama maupun pedagang baru yang akan mencoba berdagang. Sentra Niaga mempunyai konsep Berdagang cara Grosir maupun Eceran.

Sentra Niaga Solo Baru merupakan pusat perbelanjaan (trade center) yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan dan keamanan baik kepada pedagang maupun kepada para pengunjungnya. Pusat Perbelanjaan ini melayani kebutuhan fashion bagi pembeli dalam jumlah grosir maupun eceran. Selain pusat perdagangan, Sentra Niaga Solo Baru juga menjadi tujuan utama bagi para wisatawan ketika mereka mencari oleh-oleh batik, saat berkunjung ke Solo Baru.

Adapun keunggulan yang ditawarkan Sentra Niaga antara lain Berada dikawasan Super Block The Park, Strategis yang dapat diakses melalui 2 jalur Utama Solo-Sukoharjo ( Jl. Ir Soekarno dan Jalan Raya Grogol ) , Pangsa pasar tetap, Lokasi cocok untuk semua bisnis dan usaha, Harga sewa yang sangat terjangkau, Arsitektur gedung yang modern, Gedung satu lantai sehingga lebih efisien dan efektif untuk loading barang, Kios dengan dinding bata ringan, berplafon, lantai Homogeneous Tiles dilengkapi dengan rolling door, Air Conditioning dan fasilitas listrik Kwh meter, Koridor antar kios yang lebar sehingga memudahkan interaksi antara pedagang dan pengunjung, parkir yang luas dan nyaman, Area hijau terbuka yang ramah lingkungan, Keamanan dan kebersihan 24 jam, Investasi menjanjikan di Solo Baru

Kini, mencari kios untuk berwirausaha sangatlah mudah. Ada sewa kios terjangkau di Sentra Niaga Solo Baru. Sentra Niaga Solo Baru membuka dalam sesi pertama sebanyak 240 kios permanen. Luas kios di Sentra Niaga Solo Baru ini bervariasi dari 6 meter persegi – 18 meter persegi.

Untuk memudahkan para calon pedagang yang ingin bergabung di Sentra Niaga maka Manajemen memberikan Program sewa yang sangat terjangkau yaitu antara lain :
1 Program sewa 2 ( dua ) tahun, cara bayar cukup dengan Down Payment Rp. 10.000.000,- untuk sisa bisa diangsur selama 18x bulan.
2. Program sewa 5 ( lima ) tahun, cara bayar cukup dengan Down Payment Rp. 10.000.000,- untuk sisa pembayaran dapat diangsur 48 bulan.
3. Program Sewa 10 ( sepuluh ) tahun, cara bayar cukup dengan Down Payment Rp. 10.000.00,- untuk sisa pembayaran dapat diangsur 84 bulan


Management Sentra Niaga terus mengadakan promosi untuk memperkenalkan Sentra Niaga ke masyarakat dalam maupun luar melalui iklan di suratkabar, radio, outdoor dan flyers sebagaimana yang telah pihaknya lakukan selama ini untuk mendukung keberadaan para tenant eksisting.

Untuk informasi lainnya bisa menghubungi Marketing Sentra Niaga Solo Baru :
Thoyib Safarudin
Office : Sentra Niaga Solo Baru
Jl. Ir.Sukarno, Madegondo, Grogol, Sukoharjo
Phone 0813-9142-0214 , Pin BB 5405F003


Javenir,Bombay Korden,Alfa Omega Fashion,Merry Fashion,Veronica Fashion,Batik Dayoni,Maya Modiste,Jasmine Sprei,Kondang Jaya,Maju Jaya,Batik Laweyan,Baron Putra SPS,Batik Rusdiah,Fabian Batik,Dewa Fashion,Batik Edo,Bella Sprei,Yess Fashion,Love Batik,Mouvania Fashion,Sakila Jaya,Wien Lin Grup,Budaya Batik,KBS Collection,Batik Animar,Rumah Jersey,Batik Intan,Indah Lestari,Gudang Jilbab,Renata Shop,Batik Ilham,Omah Batik KKS,Azalia Grosir,Erna Batik,Acrobaleno,Oslo Batik,Tirta Jaya,Batik Lanang,Batik Binerkahan,Maxima Fashion,Gayatri Batik,Batik Adi,Khasanah Muslimah,Alessandro Batik,Lintang Batik,Narwastu,Batik Ania,Abee Collection,Batik Santoso,Olive Collection,Zona Fashion,Batik Wong Solo,Batik Batok,Tunggal Lestari Jaya,sewakiossolo,sewa kios solo,sewa kios solo murah,sewa kios murah solo,sewa kios solo baru, Sewa Kios Sentra Niaga Solo Baru, sewa kios murahklaten,sewa kios murah PGS,sewa kios BTC,sewa kios Klewer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar